Monday, August 2, 2010

tuing..tuing..:)

udah lama yaa ky.a ak gg ngblog. tp gda perkembangan nh blog. tpi gg ppa deh. kn niat awal.a cuma iseng2 n bwt menghargai ajakan monika bwt ngbwt blog. hhe. yaa..gg ppa lh, itung2 irit kertas buat cuap-cuap..:)
beberapa hari ini aku bingung..tp ak gg tw apa yang aku bingungin.. (aneh yaaa..ckck)
oia, sekedar mengingat, sabtu kemarin aku jalan loh sama si jlek (si syg :D) aneh.aneh n aneh.. gg jlas bgd tjuan.a apa. ckck, yaa..brhubung di kotaku ini gg ada tempat yang asyik bwt dikunjungi, jadi deh akhirnya singgah di SP. di Tom n Jerry tepat.a :) eh, d sna ktmu sama tmen.a si jlek yg super 'gila' hha. pdhl cwe, tw brnia.a luar biasaa. standing aplaus deh ak ngliatnya. ckck. tp ky.a org.a asyik th. hehee (sok tauu) sudahsudah..cukupcukup.. back k acara first date breng si jlek.. d sna ak psan milo n dy psan jus alpukat (ky.a si jlek lg perbaikan gizi th :D) pokok.a gariiiing bgd. ky gda topik. hm, sbnr.a sih banyak yang bisa dijadiin topik tp yaa maklum ajj deh, kn baru pertama kali.. :) tapii...ada akibat yang ditimbulkan dari first date ini, yaitu : "aku gg les jadinyaa" hha. parah. tp gg ppa lh. itung2 pengorbanan (??)
aku ngrasa semenjak jadian sama si jlek ak jd byk intros. n dy juga byk ksi saran n masukan2 gtuu.. (mksi jlek..) kan selama ini banyak anggapan yang bilang kalo aku itu sombong, cuek, gtu2 deh,. trus si jlek ksi saran biar ak gg d anggap ky gitu lg. n ak berusaha bwt gabung sm tmen2 yg lain. hm, pengen ngbuktiin ajj k org2 kl ak gg ky yg mrka pkirin. hhe. sejauh ini ak udah berusaha. buktinya tadi waktu ujian kimia, gantian yg ujian.a, aku gabung sama temen2 yg lain. hm..yaa it's not so bad lh bwt pemula sprti ak.. :)
tapiiii..smlm ak agk slag sm si jlek gr2 tmn.a yg d sna (di medan) huuh !! msa sih dia bilang si jlek pnya cwe 3 !! brrr.. xp siih yg gg emosi ngdenger ky gtuu ?? emg sh, ak lbh percaya sm si jlek. tp kn ttep ajj bingung knpa dia bisa bilang gitu.. udh deeh..rada dingin sm si jlek (pdhl dia gg ad salah apa2..ckck..) maap yaa syg.. :(
darisitu aku jadi berpikir, ternyata banyak yang aku belum tau ttg cwo ak, hm..smpe2 ak mkir 'apa mgkn krna ak kmrn trllu cpt nrma diaa ?' hvft !!! tp untung ajj dia bisa ngeyakinin ak. tapi sebenarnya aku juga masi bingung sama keadaan skrg. smpe skrg aku blum bisa ngomong blak-blakan sm dia. mgkn krna ak trllu tkut khlangn dia kali yaa ?? ck. payaah.. sulit ada di posisi ak ky.a.. beda sama yang dlu, kl dlu hal skcil apa pn ak brni kctw.a, tp gg tw knpa skrg susaaaaaah x jjur ngmong blak-blakannyaa. ckck. jjur sk pengen.. tapi aku belum brni.. aku msi pengen tau sifat dia gimana sbnr.a..apa kira2 dia bisa trma sifat2 au atau ngk.. ak msi pngn mmpelajarinyaa..hehee.. tp smua ne ngbwat ak tmbh syg sm diaa..hha..
sayangkau, jlekkuu..;)

2 comments: