Sunday, August 22, 2010

harmoni..

Aku mengenal dikau
Tak cukup lama…separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud harmony…

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud harmony…

hhe. teks.a si PADI tuh. gg ppa dh, bagi yaaa :)
aku sdg suka mendengarnya.. yayayaaa.. (nth hapaa..gg jelasss)

smlm ak ada ngpost ttg yg p**r*h itu, kaaan ???
wktu itu baruu ajj si pak mansen marah gr2 'dun jendela'..
ckck. kena dh t barisan plg blkng brisan akuu, tepat.aaa..
hvft !! udh lg sleg sm si syg, tmbh lg si bapak yang marah2. brr. lengkaplah sudaaah.. :(
spontan lgsung beralih k ka gess. gda lg yg bisa d ajak share. kn gg mgkn si syg, scara lg mrajok dia.a. hm.. wajaaar (??)

me : ka ges dmna ?? gw gy stress bgd nh. (efek kestressan, jd blagak pke 'gw')
ka gess : d rumah, dek knpa kw stress ??
me : nth lh. brusan nyri mslh gw sm si pak mansen. mlah gw udh 'tramcam' p**** lg :(
ka gess : kg bsa ? knpa emg.a ? trus, apa hbngan.a sm ak ?? (dasaaar, gg peka bgd !!)
me : nth lh. gw jg bingung. huh.
ka gess : jd inti.a apaa ???
me : inti.a : ak sedang gg punya uaaang..
ke gess : hhak. gila ! jalan qt nnti ?? ayook.. (ak n ka gess udh 4 minggu berturut2 mlm mingguan breng. hha)
me : ayook. xp yg nolaaak ?? hhaa. udh dlu yaa. gw mw ujian biologi nh. doain gw yaa :)
ka gess : ok dh. gw doain dr sni. (berkat doa si ka gess akhr.a ak bisa nhjawab 10 soal dengan BENAR dan 10 soal lagi SALAAAAAH !!!! hm..sama ajaaaaa)

mendadak hp bergetaaaaaar 'lagi'..ternyata sms si syg..
syg : akusygkw..
me : ak jugaa..
syg : ak mw jmpa nnti. berdua. bisaa ??
me : kuusahakaan..

dalam hati udh bercampur aduk semua.a, smpe2...
me : kl ntr dy mnta ptus gmna ?? di 'iyaa' kaan ??
anggia : jangan laaah..pertahankaaan..
monika : ngpaen kw berpikir ky gituu..
me : (berkata dlam hati) ak cuma takuut ajaaaa... :(

sbnr.a dlm pkrn bbrpa hri kmern udh nyatu ! gg tw harus gimana. udh usahain biar si syg ngrti, tp emg sh gg sgmpng ituu. apa lah yg harus aku lakukaaan ??? DIAM !! bukan p**r*h !! diam bulan berarti gg peduli. diam bukan berarti gg tw. diam bukan berarti lepas dr masalah. diam hanya menghabiskan waktu. biar bisa berpikir tenang. (jiaaah..bahasakuuu..)

pulang sekolah jmpa sm si syg n akhir.a DAMAI !!! :) syg kw, jlek..

emg sh rada susah brtindak 'seolah - olah tidak terjadi apa - apa' tp aku usahakaaan :) tp lgsg cair gtu ajj smua.aa.. si syg yg mulai tuh.

shbis ak jln sm si ka gess, si syg nyindiiiiiiiirrrrr truuusssss...
syg : syg, ingat gg xp yg add fb dluan ? yg mnta no hp lwt inboox...
syg : ingat gg yg malu2 wktu prtama x ak jmpain d lap. basket ??
syg : ingat gg wktu ngbrol d dpn kntor bp ??
syg : ingat gg xp yg liat2 wktu ak maen voli lwan ank 1.5 ??
me : gggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! reseeeeeeehhhhh.... itu kan duluuuuuuuuu :D
tp gg ppa lh, brrti si sgy ingaaaaat :)

makna dari kejadian kali ini ::
- aku jadi tau ternyata si syg ituu syg sm akuu.. :)
- aku jadi tau gimana nghadapi si syg kl kg ada mslh ky gitu.. (dibiariiin dluu :p)
- aku juga jd tmbh syg sm si jlek ituuu...
- aku ngrasa jd tmbh dkat sm si jlek tersayaang :)
- aku jadi agk sdkit ykin kl dy emg mw cba brtahan..
- etc

hmm.. udhn ah, mlas ketik2 lagi.. lupa pake kacamata sh, jd rada males jd.a.. utk hari ini, udhn deh, smpe sni ajj :)

nice Sunday ..
Mereka akan memerangi engkau, tetapi tidak akan mengalahkan engkau, sebab Aku menyertai engkau untuk melepaskan engkau, demikianlah firman TUHAN."
Yeremia 1:19

No comments:

Post a Comment