Saturday, January 15, 2011

Christmas at School

yayayaa..hari ini ada Syukuran Hari Natal dan Tahun Baru di sekolah yang di rayain di kelas masing - masing. well, lumayan sih acaranya walau sebenarnya agak kurang gimana gitu. hha. waktu acara games, aku salah satu orang yang dapat hukuman. hukumannya : 'bilang kata - kata gombal ala kamu' haduuhh, tapi daripada susah payah mikir langsung aja datang ke hadapan sebangku aku dan bilang : "Mangampu, I luv u" hahahahaa. sebangku aku orangnya lucu, jadi aku udah sering ganggu - ganggu dia. jadi, dia gg bakalan marah kalo aku bilang gitu. lagian, gimana dia mau marah, aku yang udah berbaik hati ngbuatin dia kado buat tukaran kadonya. hahahahaa.

pulangnya, yang lain pada ngbersihin kelas, tapi aku malah ketemuan sm si syg. ngpaen coba, rame - rame ngberesin kelas..? yang ada malah kelasnya makin semak :D demi pemanfaatan waktu, lebih baik aku ketemu si syg untuk melanjutkan misi yang semalam tidak sempat terlaksana, yaitu tanding rubik dan foto ;)

aku juga bawa tas, isinya :
  • Buku diary (berisi kisahku)
  • Flashdisc (gtw tujuannya apa)
  • Gelas (titipan tukaran kado orang)
  • Tempat Pen (hasil tukaran kado yang kudapat)
  • Surat Cinta (yang ditolak dan disuruh ganti sm si syg)
  • Parfum
  • Rubik
  • Batre Nokia Cadangan (pdhl hape aku Sony)
  • Pen
  • Uang Rp800,-
hahaha..masa ke natalan tapi bawaannya benda - benda kaya' gitu yaa..? astagaa... tapi yang paling bahaya ini diary aku, karna si syg katanya mau baca. yaa..mau gg mau harus diikhlaskan tuh diarynya di baca si syg. gda apa - apa sih sebenarnya, tapi kan enak tuh ngbuat orang penasaran. hahahahaa. :p

namun..akhirnya niat foto kesampean juga..ini foto pertama aku bareng si syg, padahal udah mau 7 bulan neh. hahahahaa. ini nih hasil jepretan Anggia :)


yang ini foto yang aku fotoin sambil diam - diam, tapi kaya'nya dia tau mau difoto buktinya dia ada ngpose tuh. hahahahaa

enough.....
sebenarnya tujuan utama ngblog kali ini cuma mau pamer foto baru aja sih. hahahahaa



.danke.

No comments:

Post a Comment