Thursday, September 30, 2010

drafts :')

akhirnyaaa..setelah sekian lama aku gg membuka blog, sekarang udah bisa lagi.. yoyoyooo.. senangnyaaa :D berarti udah ketinggalan banyak nih blogku. udah banyak cerita yang gg ditulis. padahal banyak loh cerita - cerita akuu. apalagi minggu2 kemarin smpe minggu ini.. hhahaahh.. yaa, pasti ada suka dukanyaa.. sebenarnya sih lebih banyak sukanyaa, dan sepertinya memang harus demikian :)

cerita pertamaa..
setelah terima rapor kemarin, akhirnya ada perpindahan temapt duduk kayak yang udah diputusin sebelumnya. otomatis aku pisah sm si nelman n romario :'( kami dipisah karna katanya kami adalah salah satu sumber keributan di kelas (masa iyaaa...????) dan keputusan si ketua ngbuat aku sebangku sama si sepridani sepertinya salah, pikirku waktu itu. karna dia itu gg akan seenak nelman kalo dijadiin sandaran. nelman kan sandaran empuk kalo aku lagi ngantuk.. sasaran yang pas kalo lagi kesal karna gg bisa ujian.. hahahaaa.. nelman, si tempat pelampiasankuuu.. hihihh.. yaa nelman beda jauh lah sm sepri.. sepri mah paraaahh..sabunnya berbusaa sekaliii.. apa yang dia bilang gg pernah benaaar.. ckckckckk...

cerita keduaa..
masalah outbond. uang outbond terakhir hari sabtu, tp dikasihtaunya hari jumat. ya kan gg mungkin gitu diminta langsung ada. ya udah deeh, ujung2nya pasrah.. dikasih syukur, gg dikasih yaa menangisss... huauaauuuaaaa.. :'(

cerita ketigaa..
salah paham sm theresia damaiyanti tambunan :'( gg tau kenapa gadis satu ini menjauh dari kami semuaa.. aku, anggia dan rentina tepatnya. monika ttep karna mau gg mau mereka harus pulang barengan. aku bingung.. aku tweet k twitter.a dia tapi gg dijawab. malahan tweetnya aku itu dihapus sm diaa. aku ya jadi bingunglaah. ntar lagi jalan bareng tiba2 dia pergiii :'(
tapi untung ajj sekarang dia udah kembali.. aku senaaang :))

cerita keempaat..
belakangan ini aku jadi agak lebih dekat sm si rentinaa. gg tau apa penyebabnya. kayaknya sih semenjak dia datang ke rumah sampe jam 11 itu buat nemenin akuu :) ternyata dia bisa di ajak share. apalagi tentang kau lelaki. hm, karna udah berpengalaman kali yaaa.. hahahaaa.. senanglah sekarang ada temen share lagi stlh si kapten pergi nth kemanaaaa...

cerita kelimaa..
aku ingaaat !!! hari kamis lalu aku nonton bola di sekolah. awalnya gg ada rencana mau ketemu sama si syg. tapi berhubung dia juga disana, ya udaaah.. eh, ternyata tanpa di sadari ada pak Sinaga dilapangan ituu.. tau lah si bapak itu gimana embernyaa.. biasa untuk cuci kain jadi agak berbusa gituu.. pake acara ngancam2.. reseh bener dh t orang.. ingin kusalam diaa.. hahahahaaaa. masa iyaa, dia bilang aku sm si syg berlebihan. dari sisi mana ? lagian temen2 aku yang liat ajj katanya biasa ajj kg kaminyaa.. huh.. dasar si bapak ajj yang usil.. :S

cerita keenam..ketujuh..kedelapann..
otomatis daah, cerita tentang si syg :) senin minggu kemarin aku buat si syg kesal karna aku tinggaall. hikss.. tapi untunglah akhirnya saya dimaafkaan :) jumat kemarin aku disuruh ajarin si syg english. gg tau kenapa si syg nyuruh aku, padahal kan aku gg tau apa - apa ttg english. jadi lah tuh jd bodoh sok2 ngajarin.. hasilnyaa..akhirnya sama - sama bingung.. hhaa.. hari minggu ada TO.. aku liat si syg boncengan naik motor.. daaannn.. taukah anda apa yg saya rasakan ??? CEMBURUUU !!!! yoyoyoooo... ttep belum bisa aku ubaah :(
oh iyaa.. belum cerita tentang jalan 3bulanan sm si syg kemarin nih kayaknyaa.. hm, tapi udah pegel nih jari2.. kapan2 ajj laah kl gituu.. pokoknya intinyaa waktu udah mau balik.. aku suka moment ituu :) si syg bilang Luv u :D udah ah, kesimpulannya aku udh yakin sm si syg (agk gg nyambung)

cerita lain..
Pecundang dan Pemenang
Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah.

“Kau tahu keindahan apa dari saat tidak punya dan tak berdaya?
Ketika kita tak meratap, mengeluh, menghujat atau mengumpat.”

No comments:

Post a Comment