Thursday, March 31, 2011

in the end of March

sudah jarang rasanya aku membuka blog aku ini. kadang bingung gak punya ide karna sudah terlalu lama gak membuat sesuatu pada blog ini. daripada gak ada, aku memilih topik untuk menceritakan tentang akhir maret ini. kebetulan, banyak hal baru yang aku alami hari ini. pertama, aku belajar pagi - pagi buta, dan tidur jam 5 pagi namun aku tak merasa ngantuk di kelas. padahal biasanya les pertama dan kedua itu adalah masa - masa genting mataku. hha. hari ini ada 3 matapelajaran yang diujiankan, yakni :
  1. Biologi (aku tak pernah lulusss -.-")
  2. Agama (biasa disebut pesta, karna menghapalnya sampe ke titik dan komanya harus sama dengan yang di catatan.)
  3. Pkn (bahannya benar - benar banyak. PBB, Asean, KAA, masing - masing asas dan tujaannya)
mau gak mau aku harus kerja kerass..alhasil, Biologi aku sukses dengan nilai 80 :) tapi Agama aku gak jawab 1 soal lagi karna waktunya kurang, padahal soalnya hanya 3.. :( Pkn sih aku mengarang bebas..hahahh..
waktu istirahat, aku sempatkan foto ekspresi2 teman aku yang lagi menghapal agama dan pkn. sebenarnya ekspresi alami mereka sebelum gaya depan kamera. hahahaa. ini hasil kerjasama aku dan sebangkuku, Chohen.. aku sebagai juru kamera, sedangkan dia sebagai instruktur (??)

Ini adalah beberapa ekspresi mereka ;D



Ayres
tampaknya dia sedang marah
karna diganggu belajarnya
:D


Romando, si cina
dia ekspresif sekali waktu
si Chohen manggil dari belakang


Anita
dia benar - benar maraaahh
^,^


Agnesia, si lucuest
orang paling lucu di kelas aku,
tapi gak tertandingi kalo belajar
:)


Adi, sang paralel
dia sedang bergaya atau berpikir ?
sepertinya sedang membayangkan sesuatu
:D

Samuel, si acong dan Febbie
Febbie baru aja operasi usus buntu,
get well soon ya, feb ;)

Octavia, Ms. Online
Lagi ngapain tuhh ??
hahahahaa


at last, aku nonton si sayang tanding Final Liga. Dream Team vs Fortune. Babak Pertama dimenangkan oleh Dream Team dengan skor 3 - 0 dan babak kedua Fortune mencoba mengejar. namun hasil akhir 4 - 2 dan dimenangkan oleh Dream Team. Congratulation !!

dann..gak ketinggalan, walaupun kakinya terkilir, si sayang sempat - sempatnya foto dengan pialanya..hahahaa..




Good Bye, March..
Welcome April :)


No comments:

Post a Comment